Peduli Sampah, TNI,Polri dan Unsur Pemda Bersih-Bersih Pasar

Posted by: | Posted on: May 12, 2018

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan Kodim 1503/Tual, Polres Maluku Tenggara dengan unsur Pemda bersama komponen masyarakat peduli terhadap lingkungan dengan menerjunkan personelnya untuk bergabung dalam kegiatan karya bakti bersih-bersih Pasar Dipasar Masrum Kecamatan Dullah selatan, Kota Tual Provinsi Maluku, Sabtu (12/05).

kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memasuki Bulan Suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi. Giat bersih-bersih pasar ini merupakan Program dalam rangka menyiapkan diri dan lingkungan dalam menghadapi moment yang baik untuk menunjukkan motivasi kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan tetap bersih.

Kegiatan ini di maksudkan untuk kenyamanan wilayah Pasar Tual dan harga jual beli selama menyambut bulan suci ramadhan di Pasar Tual serta kemajuan para pedagang. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Arh Yoyo karyo, S. IP.,M.Tr. Han, Dandim 1503/ Tual, Engel Bertus Yamerwav, kabid perda Pol PP, Ipda H muksin kais, pkt Polres Maluku Tenggara, Abdula setnun dan Kepala Pasar Masrum.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *