Bersama Masyarakat, Babinsa Laksanakan Gotong-Royong

Posted by: | Posted on: July 24, 2018

Bintara Pembina Desa (Babinsa) melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat hal ini ditunjukan oleh Serda Juanda dalam membantu pembuatan MCK dan Serda Armin Rado membantu Desa binaannya membangun masjid di Desa Dullah Laut dan Desa Fair Kec. Dullah Utara Kota Tual, Selasa (24/07).

Dengan dibantu oleh warga sekitar tersebut, Kemanunggalan TNI-Rakyat makin solid dan kuat, terlebih kegiatan ini dilaksanakan dengan rasa kebersamaan. Pelaksanaan kegiatan gotong-royong pembuatan MCK dan pembangunan Masjid ini dilaksanakan dengan semangat dan antusias baik dari warga sendiri maupun dari anggota TNI, disamping untuk memperkuat terbentuknya tali silaturahmi.

Disamping itu dihari yang sama Babinsa Sertu Kifly Rahakbauw melaksanakan Komsos Bersama staf Ohoi dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI.

Dalam kegiatan ini kita sadar betul, bahwa tugas dan peran Babinsa (Bintara Pembina desa) merupakan ujung tombak dalam peningkatan kesejahteraan warga masyarakat, sekaligus sebagai mata telinga bagi keamanan di wilayah masing-masing.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *